Babinsa Desa Cikarawang Koramil 0621-13/Ciomas, Serma Kusnoto mengikuti kegiatan "Senam Bersama Petugas Pemilu Tahun 2024 Desa Cikarawang dan Babakan"

Babinsa Desa Cikarawang Koramil 0621-13/Ciomas, Serma Kusnoto mengikuti kegiatan "Senam Bersama Petugas Pemilu Tahun 2024 Desa Cikarawang dan Babakan"

Smallest Font
Largest Font

Jurnal Cakrawala - Babinsa Desa Cikarawang Koramil 0621-13/Ciomas, Serma Kusnoto mengikuti kegiatan "Senam Bersama Petugas Pemilu Tahun 2024 Ds. Cikarawang dan Babakan" yang digelar di Halaman Puskesmas Cangkurawok Kec. Dramaga Kabupaten Bogor.

Kegiatan senam bersama ini dimaksudkan untuk menjaga stamina para petugas pemilu, yang beberapa hari kedepan , atau tepatnya hari Rabu, 14 Febuari 2024 akan menjalankan tugasnya dalam agenda pemungutan suara pemilu 2024.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Babinsa usai mengikuti kegiatan senam bersama tersebut, di Dramaga, Jumat 9 Febuari 2024.

"Terlibat dalam kepengurusan di pemilu tentunya membutuhkan stamina fisik yang lebih, dikarenakan pada hari H pemungutan suara atau pencoblosan, tentunya akan banyak waktu yang dikeluarkan, sehingga akan menguras tenaga dan pikiran."ujar Serma Kusnoto.

"Oleh karna itu, untuk mengantisipasi dampak negatif pada kesehatan kami, maka dari itu kami mengikuti acara senam bersama ini. karna senam  atau olahraga adalah salah satu yang dapat meningkatkan stamina tubuh."ucapnya.

Namun demikian, menurutnya, selain olahraga, untuk menjaga keseimbangan tubuh, tentunya perlu mengontrol aktivitas sehari-hari, misalnya pola tidur atau istirahat, pola makan dan sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ka Puskesmas Cangkurawok, Babinsa, Bhabinmas, Ketua KPPS ds Cikarawang  dan Babakan serta Anggota KPPS Ds. Cikarawang dan Babakan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author