Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilu Tingkat Kec. Dramaga

Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilu Tingkat Kec. Dramaga

Smallest Font
Largest Font

Bogor - Jurnal Cakrawala, Danramil 0621-13/Ciomas Mayor CHB (K) Zurnalita menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilu Tingkat Kecamatan Dramaga Kab. Bogor, Rabu 7 Februari 2024.

Kegiatan tersebut merupakan agenda persiapan hari H pemungutan suara yang akan digelar serentak di Indonesia, yaitu pada tanggal 24 Febuari 2024. Keterangan tersebut disampaikan oleh Mayor Zurnalita.

Lalu Mayor Zurnalita mengatakan, bahwa sampai saat ini Koramil 0621-13/Ciomas sendiri sudah siap ikut terlibat dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum.

"Kami insyaallah sudah siap dalam membantu penyelenggaraan pesta demokrasi ini. Dalam hal ini yaitu terkait pengawasan dan pengamanan, agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman."ujar Mayor Zurnalita.

"Kepada anggota koramil, saya sudah memberikan himbauan sesuai arahan pimpinan, untuk menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing."ucapnya.

Namun demikian Ia pun meminta agar anggotanya selalu melibatkan warga dalam menjalankan tugasnya, dengan maksud agar tercipta sinergitas yang positif dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Dramaga Kab Bogor. Dan dihadiri juga oleh Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga, Ketua KUA Kec Dramaga, Para Kades sekec Dramaga, Ketua PPK dan Anggota Kec Dramaga, Ketua Panwascam,
Ketua Pps Sekec Dramaga, Para Kepala Pkm Sekec Dramaga serta PLN unit Dramaga ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author