Babinsa Puspasari Koramil 0621-03/Ctrp Serda Hartono Hadiri Kegiatan Sosialisasi PPDB

Babinsa Puspasari Koramil 0621-03/Ctrp Serda Hartono Hadiri Kegiatan Sosialisasi PPDB

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Puspasari Koramil 0621-03/Ctrp Serda Hartono menghadiri kegiatan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) SMPN 1/Citeureup Tahun Ajaran 2024/2025.

Kegiatan sosialisasi diselenggarakan di Aula SMPN 1/Citeureup desa Puspasari Kec.Citeureup Kab.Bogor pada hari Selasa, 25 Juni  2024/2025.

Menurut Serda Hartono, Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait aturan dan kebijakan terbaru mengenai PPDB, termasuk persyaratan, jadwal, dan prosedur pendaftaran.

Selain itu, acara ini juga menjadi forum diskusi dan tanya jawab, di mana para peserta dapat menyampaikan masukan dan pertanyaan terkait pelaksanaan PPDB.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Camat yang diwakili sekcam, kemudian Pengawas dari dinas pendidikan, Kepala desa yang di wakili, Kepala sekolah SMPN 1/Citeureup, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan juga ketua Rw.

Rangkaian kegiatan ini diisi oleh Sambutan Kepala sekolah, Sambutan sekcam, sambutan pewakilan dari disdik.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 1 Citeureup menjelaskan terkait sosialisasi, aturan-aturan dan mekanisme untuk penerimaan peserta didik tahun pelajaran  2024/2025.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author