Babinsa Padasuka Koramil 2113/Ciomas Sertu Casminto mengikuti Kegiatan Taraweh keliling Muspika Ciomas

Babinsa Padasuka Koramil 2113/Ciomas Sertu Casminto mengikuti Kegiatan Taraweh keliling Muspika Ciomas

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Padasuka Koramil 2113/Ciomas Sertu Casminto mengikuti Kegiatan Taraweh keliling (Tarling) Muspika Kecamatan Ciomas Kab. Bogor.

Kegiatan Tarweh keliling kelurahan Padasuka digelar di Masjid Amaliyah taman Pagelaran rt 04/12 Kelurahan Padasuka Kec.Ciomas Kab.Bogor, Kamis 28 Maret 2024. Keterangan tersebut disampaikan oleh Sertu Casminto.

Taraweh keliling merupakan salah satu program muspika Ciomas, yangmana dimaksudkan untuk merekatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

Namun demikian, kegiatan Taraweh keliling ini juga untuk melengkapi ibadah puasa dibulan Ramadan. Yang artinya, selain menjalankan puasa, dengan melaksanakan ibadah Taraweh tentunya puasa Ramadan semakin sempurna.

"Puasa Ramadan belum terasa sempurna jika kita tidak menyertakan Taraweh dan ibadah lainnya. Oleh karna itu kegiatan tarweh keliling ini menjadi bagian ibadah di bulan Ramadan. Semoga puasa kita mendapatkan pahala seluas-luasnya."pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan taraweh keliling ini, yaitu Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas, Lurah Padasuka, Bhabinkamtibmas, Binwil POL PP, Ketua Rt 04 & Rw 12, Ketua Dkm Masjid  H.Cecep serta Jamaah masjid Amaliyah.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author