Babinsa Nanggewer, Koramil 2101/Cibinong, Serka Arinta Laksanakan Pengamanan Pemilihan Ketua RW 11

Babinsa Nanggewer, Koramil 2101/Cibinong, Serka Arinta Laksanakan Pengamanan Pemilihan Ketua RW 11

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Nanggewer, Koramil 2101/Cibinong, Serka Arinta melaksanakan Pengamanan Pemilihan Ketua RW 11, Kelurahan Nanggewer Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024.

Pelaksanaan pemilihan ketua RW digelar di Balai Rw 11 perumahan Bogor Asri. Pemilihan ketua RW 11 ini diikuti oleh 2 orang kandidat, yaitu Bapak Muhammed Rosha Harahap dan juga H. Muhammad Anis Yulianto. Yangmana ketua RW terpilih yaitu Muhammed Rosha Harahap, dengan perolehan suara 686 suara.

Dengan terpilihnya Muhammed Rosha Harahap, maka Rosha akan melanjutkan tugas kepemimpinan ketua RW dari pengurus sebelumnya, yaitu Irwan.

Diketahui bahwa Irwan, sudah menjadi ketua RW. 11 di kelurahan Nanggewer selama 2 periode. Itu artinya kepengurusan memang harus diganti sesuai Ad/Art.

Menurut Serka Arinta, Pemilihan ketua RW ini merupakan salah satu upaya demokrasi dilingkungan RW dalam menentukan calon pimpinan dilingkungan Rukun Warga.

Serka Arinta berharap, siapapun ketua RW yang terpilih, tentunya harus didukung oleh seluruh warga, agar kepengurusan dilingkungan RW dapat berjalan dengan baik. 

Dan kepada ketua RW terpilih, Ia mengimbau, agar nantinya selalu bersinergi dengan warga, dan tidak ada keberpihakan hanya dengan satu orang saja untuk kepentingan pribadi.

Hal itu dimaksudkan, agar situasi kondisi di tengah masyarakat dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author