Babinsa Kel Pabuaran Koramil 0621-01/Cibinong Serka Khoyrudin Pantau Pengerjaan Betonisasi Jalan Setqpak

Babinsa Kel Pabuaran Koramil 0621-01/Cibinong Serka Khoyrudin Pantau Pengerjaan Betonisasi Jalan Setqpak

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Kel Pabuaran Koramil 0621-01/Cibinong Serka Khoyrudin melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan betonisasi jalan setapak.

Pembangunan jalan setapak ini, menurut Serka Khoyrudin menggunakan anggaran dari pemerintah melalui kelurahan yang di laksanakan oleh pihak LPM Kelurahan Pabuaran.

"Lokasinya berada di RT 01 RW 04 Kelurahan Pabuaran., Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor."ujar Babinsa, Minggu, 9 Juni 2024.

Jalan yang dibeton ini menurutnya merupakan akses warga yang tinggal di lokasi sekitar. Namun juga menjadi akses bagi warga luar yang ingin melintas.

"Keberadaan jalan ini tentunya sangat penting bagi warga sekitar, khususnya pengwndara sepeda motor."ucapnya.

"Karna kalo tidak diperbaiki, pengguna jalan itu sangat kesulitan melintas saat musim penghujan."katanya.

"Maksudnya, jalan licin, berlubang, itukan sangat berbahaya bagi pengguna jalan."tambahnya.

Tentunya setelah jalan tersebut diperbaiki, maka warga akanmerasa terbantu dalam berkativitas. Namun demikian, Babinsa berharap kepada warga, apabila jalan sudah bisa dipergunakan, gunakanlah sebaik mungkin.

Tidak perlu ugal-ugalan, pelan-pelan saja. Katna lokasinya di area perkampungan yang pastinya banyak pejalan kaki yang melintas.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama, sebaiknya saat berkendara, terutama melintas di jalan ini, jangat ngebut."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author