Babinsa desa Ciapus Koramil 2113/Cioma, Sertu Dedi Winardi Hadiri Kegiatan endistribusian BLT - DD

Babinsa desa Ciapus Koramil 2113/Cioma, Sertu Dedi Winardi Hadiri Kegiatan endistribusian BLT - DD

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa desa Ciapus Koramil 2113/Cioma, Sertu Dedi Winardi menghadiri kegiatan pendistribusian BLT - DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang dilaksanakan di Aula kantor desa Ciapus Kecamatan Ciomas Kab.Bogor, Jumat, 5 Juli 2024.

Bantuan langsung tunai Dana desa (BLT DD ) ini diberikan kepada 20 keluarga penerima manfaat (kpm) se desa Ciapus kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Bagi para KPM yang sudah terdata dan terferivikasi, berhak menerima bantuan yang menggunakan anggaran Dana Desa, sebesar Rp.900.000,- (sembilan lratus ribu rupiah).

Jumlah itu menurut Dedi Winardi, merupakan bantuan alokasi dibulan Januari  Febuari dan Maret 2024.

Bantuan ini yakni untuk mendukung program pemerintah desa dalam mensejahterahkan warganya, dan menurunkan angka kemiskinan dilingkungan desa.

Dengan adanya bantuan ini, Dedi Winardi selaku Babinsa setempat berharap semoga para KPM yang mendapatkannya terbantu perekonomiannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekdes Puspasari, Team perwakilan dari dinsos, Ketua BPD desa Puspasari, Ketua LPM desa Puspasari serta Babinsa Ds.Puspasari.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author