Babinsa  Desa Bojong koneng, Koramil 2103/Citeureup Serda Suryadi Laksanakan Pendampingan Pendistribusian Beras

Babinsa  Desa Bojong koneng, Koramil 2103/Citeureup Serda Suryadi Laksanakan Pendampingan Pendistribusian Beras

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa  Desa Bojong koneng, Koramil 2103/Citeureup Serda Suryadi melaksanakan pendampingan pendistribusian beras di wilayah binaannya, yang digelar di aula kantor Desa Bojong koneng Babakan Madang Kabuoaten Bogor, Selasa 7 Mei 2024.

Bantuan pangan yang di distribusikan melalui PT. Pos Indonesia ini merupakan bantuan dari pemerintah RI dalam hal ini kementerian sosial RI berupa beras.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Serka Sunardi, di sela-sela kegiatannya yang tengah memantau kegiatan pendistribusian beras tersebut.

"Bantuan ini diberikan kepada 706 keluarga penerima manfaat (KPM), yang masing-masing tiap KPM menerima beras sejumlah 10 kg."ujar Serda Suryadi.

Pemantauan yang dilakukannya itu, yakni untuk memastikan bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan beras dari pemerintah, berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apapun.

"Bantuan beras yang diberikan kepada 920 kepala keluarga berupa beras sebanyak 10kg per KK," ujar Serka Sunardi.

"bantuan ini untuk membantu meringankan warga masyarakat yang memang membutuhkannya. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat," ucapnya.
  
Pemantauan pendistribusian bantuan pemerintah tersebut, juga dilaksanakan oleh Staf Desa Bojong koneng, Babinkamtibmas  Pegawai kantor pos serta RT dan RW  .***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author