Anggota Koramil 2113/Ciomas Hadiri Peresmian Masjid Jami Al-Hafy di Desa Ciherang

Anggota Koramil 2113/Ciomas Hadiri Peresmian Masjid Jami Al-Hafy di Desa Ciherang

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Anggota Koramil 2113/Ciomas menghadiri Peresmian Masjid Jami Al-Hafy di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Acara peresmian digelar pada hari Jum'at, 07 Juni 2024 yang dimulai sekira pukul 09.30 WIB s/d 11.15 Wib du Jalan Lingkar Dramaga (JLD) Rt. 04/02 Kampung  Hegar Rasa Desa Ciherang Kec. Dramaga. 

Hadir dalam acara tersebut Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga diwakili Babinmas Cikarawang, Ketua MUI Ds. Ciherang, Sekdes Ciherang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP. 

Selain itu hadir juga Toga dan Tomas wilayah sekitar, Para Panitia Masjid Jami Al-Hafy dan para jamaah masjid Masyarakat sekitar.

Kegiatan Peresmian Masjid Jami Al-Hafy selesai Pkl 10.15 Wib dalam keadaan aman, tertib dan lancar. 

Masjid merupakan sarana ibadah bagi umat Islam, yang tentunya keberadaan masjid sangat dibutuhkan. Oleh karna itu dengan keberadaan masjid ini, diharapkan dapat mempermudah warga sekitar untuk beribadah.

Namun demikian, tentunya kepedulian warga terhadap Masjid harus ditingkatkan. Artinya harus sama-sama menjaga dan merawat  masjid, sehingga keberadaan masjid dapat dipergunakan dalam jangka lebih lama.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author