Warga Sambut Baik Razia Sepeda Motor Knalpot Blong Oleh Satlantas Polres Bireuen

Warga Sambut Baik Razia Sepeda Motor Knalpot Blong Oleh Satlantas Polres Bireuen

Smallest Font
Largest Font

Bireue, Jurnalcakrawala - Warga masyarakat Kabupaten Bireuen, menyambut  baik kepada personil Satlantas Polres Bireuen,yang melakukan razia,kepada sepeda motor knalpot brong,yang melintas di jalan raya nasional maupun di Kota dan Gampong.

Hal ini dijelaskan sejumlah warga masyarakat,kepada tim media ini Rabu (24/01) Pagi, sehubungan telah diadakan razia dan patroli anggota Satlantas Polres Bireuen, banyak menemukan sepeda motor knalpot brong, berkeliaran di jalan raya dan berhasil diamankan.

Bagi warga di Kabupaten Bireuen baik mendiami Kota dan gampong merasa resah dan terganggu akibat suara bising dari pemilik kendaraan bermotor knalpot brong itu, terutama pada malam hari saat warga masyarakat shalat lima waktu di Masjid dan Maunasah.

Kami warga masyarakat,yang tidak mau disebut namanya kepada media Ini,merasa risih dan terganggu akibat suara knalpot brong itu,yang melintas Kota dan  badan jalan Gampong,dengan dilakukan razia ini dari Satlantas Polres Bireuen berkerja sama dengan personil TNI.

Warga merasa aman,tak lama lagi umat Islam,akan menyambut bulan suci ramadhan bulan Maret 2024,warga masyarakat akan.melaksanakan ibadah puasa dan shalat tarawih pada malam hari,tidak terganggu jalan ibadah itu,yang selama ini berkeliaran sepeda motor knalpot brong.

Yang dikenderai anak muda,yang parah lagi di Kota  Kota tempat  keramaian dan shalat lima waktu, merasa terganggu,oleh sebab itu warga merasa berterima kasih kepada Satlantas Polres Bireuen, diharapkan terus menerus mengadakan razia sepeda motor knalpot brong.

Kapolres Bireuen  AKBP Jatmiko SH MH melalui Kasatlantas Bireuen Iptu Mulyadi,yang dikonfirmasi hal ini membenarkan sudah melakukan beberapa titik razia dan patroli di jalan raya nasional Medan Banda Aceh,apalagi jelang Pemilu.

Kami telah menemukan atau mengamankan Sepeda Motor Knalpot Brong, seperti Selasa Malam (23/01), saat patroli dan razia di jalan nasional Medan Banda Aceh Kuta Blang Kabupaten Bireuen,mudah mudah terus kita ada razia ,mohon dukungan dari warga masyarakat, ungkap Iptu Mulyadi,yang pernah bertugas di Polres Aceh Singkil.

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author