Serka Sunardi Babinsa Koramil 0621-01/Cibinong Raih Penghargaan Babinsa Terbaik se Kabupaten Bogor dalam Tegar Beriman Award

Serka Sunardi Babinsa Koramil 0621-01/Cibinong Raih Penghargaan Babinsa Terbaik se Kabupaten Bogor dalam Tegar Beriman Award

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Puncak kegiatan Gebyar Hari Jadi  Bogor (HJB) ke-542, yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bogor berikan penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat, kepada para pelaku UMKM, Aparatur Sipil Negara (ASN), serta kepada Babinsa.

Melalui program “Tegar Beriman Award” Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu kepada mereka yang telah berkontribusi aktif baik terhadap peningkatan pembangunan Kabupaten Bogor dan juga Kamtibmas kewilayahan,Sabtu 8 Juni 2024.

Salah satu penerima penghargaan Tegar Beriman Award yakni Serka Sunardi Babinsa kel harapan Koramil 0621-01/Cibinong. Ia  mendapat penghargaan tergar beriman award sebagai Babinsa terbaik se kabupaten Bogor.

Penghargaan tersebut baginya sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah Kabupaten Bogor atas dedikasinya selama ini, yang telah ikut andil dalam menjaga kamtibmas di lingkungan/wilayah binaannya.

"Saya sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Bogor, semoga ini menjadi motivasi saya kedepannya sebagai abdi negara dalam menjaga kamtibmas."ujarnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author