Serda Dede Sapei Babinsa Ciomas Rahayu Koramil 2113/Ciomas, Hadiri Kegiatan Musdes dan RKPEDES 2025

Serda Dede Sapei Babinsa Ciomas Rahayu Koramil 2113/Ciomas, Hadiri Kegiatan Musdes dan RKPEDES 2025

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Serda Dede sapei Babinsa Desa Ciomas Rahayu Koramil 2113/Ciomas, menghadiri Kegiatan Musyawarah Desa MUSDES dan RKPEDES Tahun Anggaran 2025.

Acara ini diselenggarakan di Aula Kantor Desa Ciomas Rahayu Kec.Ciomas Kabupaten Bogor, Sabtu ,13 Juli 2024, yang dimulai sekira pukul 09.00 Wib.

Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun ke arah tujuan pencapaian visi dan misi desa.

RKP Desa menjadi dasar penyusunan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APB Desa). Keterangan tersebut disampaikan oleh Babinsa.

Penyusunan RKP Desa disusun oleh pemerintah Desa guna memastikan arah pembangunan dan penyelenggaraan kegiatan di masing-masing desa sesuai dengan RPJM Desa serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa.

Kegiatan Musyawarah Pembangunan Desa dan Realisasi RKPEDES Tahun Anggaran 2024 untuk Anggaran Tahun 2025 dihadiri oleh Camat Ciomas, Kades Ciomas Rahayu, Babinsa,.Binwil,.Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua MUI, Ketua RT&Rw, Ketua PKK dan juga Linmas.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author