Sat Samapta Polres Bogor Lakukan Patroli  Menjelang Sahur Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

Sat Samapta Polres Bogor Lakukan Patroli  Menjelang Sahur Dalam Rangka Cegah Gangguan Kamtibmas

Smallest Font
Largest Font

Bogor - Sat Samapta Polres Bogor lakukan patroli menjelang sahur dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor, seperti yang marak adanya perang sarung, aksi tawuran, Genk motor, membubarkan sahur on The road dan tindakan kriminalitas lainnya(14/03/2024).

Kasat Samapta AKP Yogi Nugraha.,SE.,MH di dampingin oleh KBO Samapta Polres Bogor  dalam memipin apel kesiapan patroli sahur on the road yang dilaksanakan di lapangan apel mako Polres Bogor. 

Pada tahun sebelumnya saat bulan suci Ramadhan menjelang sahur biasanya anak muda melaksanakan Ronda Sahur  SOTR (Sahur On the Road) dengan menggunakan pengeras suara yang berlebihan. 

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro., SH., S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama bilang suci Ramadhan yang mana kegiatan ini dilaksanakan untuk mengurangi angka kenakalan remaja yang marak terjadi di tahun sebelumnya di jam jam menjelang sahur. 

Untuk itu di himbauan kepada seluruh orang tua agar anak - anak nya pada pukul  22.00 WIB agar sudah berada dirumah agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Ujar Kasat Samapta Akp Yogi

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author