Sangat Mulia Calon Presiden RI Nomor Urut 2 Prabowo Subianto Untuk Santri Menyerahkan Satu Unit Mobil Ambulance

Sangat Mulia Calon Presiden RI Nomor Urut 2 Prabowo Subianto Untuk Santri Menyerahkan Satu Unit Mobil Ambulance

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur, Calon Presiden RI Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada Dayah Bustanul Huda Paya Pasi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (06/01/2024). 

Mobil ambulance yang diberikan melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo tersebut diserahkan langsung oleh Bendahara DPD Partai Gerindra Aceh H. Teuku Irsyadi MD didampingi Caleg DPR RI Gerindra Dapil 2 Aceh Teuku Zainal Abidin, dan diterima langsung oleh yang mulia Ulama Kharismatik Aceh Tgk H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi). 

Bendahara DPD Aceh Partai Gerindra, Teuku Irsyadi mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk kepudulian Bapak Prabowo agar Santri Dayah Bustanul Huda Paya Pasi mudah memperoleh layanan kesehatan dengan cepat. 

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Prabowo dan Partai Gerindra untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Aceh. Harapan kita mobil ambulance ini bermanfaat untuk para santri di dayah ini,” demikian T. Arsyadi. 
Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil 2 Aceh T. Zainal Abidin pada kesempatan itu  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah peduli terhadap peningkatan pelayanan kesehatan santri dayah Bustanul Huda Paya Pasi, Aceh Timur. 

Abu Paya Pasi melalui para dewan guru di Dayah Bustanul Huda Paya Pasi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo dan Pengurus Partai Gerindra Aceh yang telah menyerahkan satu unit mobil ambulance. 

Penyerahan bantuan ambulnace tersebut juga dihadiri oleh para Caleg DPRA Partai Gerindra Dapil 6 Aceh Timur, Para Caleg DPRK Aceh Timur dari lima dapil dan juga dihadiri pengurus DPC Partai Gerindra Aceh Timur serta para simpatisan Partai Gerindra. 

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author