Sambut Ramadhan, H.Lalu Haswandi dan Istri Berikan Santunan dan Bingkisan Untuk para Anak Yatim dan Dhuafa

Sambut Ramadhan, H.Lalu Haswandi dan Istri Berikan Santunan dan Bingkisan Untuk para Anak Yatim dan Dhuafa

Smallest Font
Largest Font

Bogor. Jurnal Cakrawala - Menyambut Ramadhan 1445 H, H.Lalu Haswandi bersama istri Hj.Elvi memberikan santunan tali asih berupa uang tunai dan juga bingkisan kepada 100 orang anak yatim dan 100 orang dhuafa. 

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian H.Lalu dan istri, selaku tokoh masyarakat kepada warga yang berada dilingkungan tempat tinggalnya. 

H.Lalu merupakan tokoh yang disegani disekitarnya, kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan anak yatim tidak diragukan lagi, hampir disetiap peringatan keagamaan, mereka selalu mengadakan acara tausiyah dengan mengundang para alim ulama dan para anak yatim serta warga dhuafa.

Apa yang dilakukannya tersebut, menurut H.Lalu dan istri semata hanya ingin memberikan sedikit nikmat kepada orang-orang yang berhak, seperti yang mereka rasakan juga.

"Ada hak mereka juga dalam rezki yang kami miliki, jadi kami hanya menyerahkan hak mereka, dengan harapan rezki ini dapat mereka gunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka."ujar H.Lalu.

Khusus kepada anak yatim, H.Lalu bersama istri berharap agar anak-anak yatim tetap semangat dan percaya diri, mereka harus terus belajar, berdoa, dan berusaha dengan gigih. Ia pun mengingatkan bahwa mereka tidak sendiri, karena selalu ada orang-orang yang peduli dan siap membantu mereka meraih impian dan cita-cita untuk menciptakan masa depan yang gemilang.

Dan Ia pun berpesan, agar dalam menjalankan ibadah puasa, harus ihklas menjalaninya, dan tetap bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Sementara itu, warga masyarakan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh H.Lalu dan istri, mereka sangat bersyukur menerima santunan dan bingkisan tersebut disaat menjelang Ramadhan ini. karna bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi mereka.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author