Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kelas IIB Idi Gelar Rapat Dinas

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Lapas Kelas IIB Idi Gelar Rapat Dinas

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur - Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi gelar rapat dinas yang dipimpin langsung oleh Kalapas, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIB Idi, bertempat di Ruang Aula Lapas Kelas IIB Idi. Rabu (06/03/2024).

Fokus rapat kali ini adalah membahas tentang segala persiapan Lapas Kelas IIB Idi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, baik dari segi Pengamanan maupun dari segi Administrasi. Rapat juga membahas terkait kesiapan Petugas Pengamanan dalam mengamankan dan menertibkan proses penitipan barang, mekanisme pelaksanaan shalat tarawih dan tadarus, serta pembagian nasi sahur bagi Narapidana.

Dalam rapat Kalapas juga membahas terkait penyesuaian jadwal kerja Pegawai selama Bulan Suci Ramadhan. Kalapas juga membahas terkait dengan peningkatan kedisiplinan bagi seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Idi, baik dari segi kedispilan dalam berpakaian maupun kedisiplinan waktu tugas.

“Seluruh Pegawai Lapas Idi harus  siap dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Pengamanan dan Deteksi Dini harus ditingkatkan oleh seluruh Petugas, Selalu Waspada dan Lakukan Kontrol setiap waktu dalam bertugas” Ucap Irhamuddin, pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar pungkas Kalapas Idi Rayeuk Irhamuddin.

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author