Putera Puteri Bahari Jawa Barat 2024 hadiri peringatan Hari Jadi Bogor ke-542

Putera Puteri Bahari Jawa Barat 2024 hadiri peringatan Hari Jadi Bogor ke-542

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Putera Puteri Bahari Jawa Barat 2024 hadiri peringatan Hari Jadi Bogor ke-542 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 9 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh dua dari kelima Putera dan Puteri Bahari Jawa Barat yakni, Satria Nugraha Putra dan Prasasti selaku Winner Putera dan Puteri Bahari Jawa Barat 2024.

Keduanya hadir dalam rangka mendampingi  kadis DKP Jabar, Hermansyah Manap dan istri serta jajaran yang berkunjung pada peringatan Hari Jadi Bogor ke-542. 

Perayaan Hari Jadi Bogor ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik, diantaranya yakni jalan Sehat, Bogor Menari, Sambutan dari PJ Bupati Kab. Bogor, simbolik seruan Gemarikan (Gerakan Makan Ikan) & Gerimis (Gerakan Minum Susu).

Selain itu, pada Perayaan Hari Jadi Bogor ini juga diadakan kegiatan Opening Ceremony UMKM Naik kelas Kab. Bogor Dan ditutup dengan hiburan musik oleh Band Revpublik. 

Peringatan Hari Jadi Bogor Ke-542, juga diramaikan oleh bazar, yang diantaranya dari olahan perikanan, olahan pangan, kerajinan/usaha UMKM dari setiap kecamatan se-Kabupaten Bogor. 

Pada kesempatan tersebut, Kadis DKP Jabar mengunjungi Diskanak Kab. Bogor untuk menyapa serta mengkampanyekan pentingnya Gemarikan dan Gerimis kepada anak-anak SD dan ibu-ibu PKK yang hadir, selain itu Ia juga memberikan doorprize kepada mereka.

Sementara itu, Satria dan Prasasti juga mendampingi Ibu Kadis DKP Jabar untuk melihat-lihat setiap stand bazzar yang tersedia disana.

Dengan antusiasme yang tinggi, ibu Kadis dan Jajarannya memborong barang dari beberapa UMKM yang tersedia.

Satria sendiri berharap diusia Bogor yang baru bertambah ini senantiasa semakin rukun dan makmur, dalam segala sektornya. mampu terus melesat, unggul dan naik kelas. Serta harapannya tercipta suasana bogor yang berbudaya, berwisata dan Lestari.

"Bogor Kahiji selalu Di Hati!" ucapnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Bintang Author