Plh. Kalapas Idi Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Plh. Kalapas Idi Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur, Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Arif Budiman, S.H. menghadiri acara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan upacara Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, Senin (01/07/2024).

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bertindak selaku Inspektur upacara. Upacara peringatan hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 dihadiri dihadiri langsung Jajaran Pimpinan Aparat Penegak Hukum terkait dan sejumlah unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), para kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Aceh Timur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menyampaikan ucapan Syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan dan kekuatan sehingga pelaksanaan upacara hari jadi Bhayangkara Ke-78 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu Kapolres juga mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti upacara hari Bhayangkara.

Pada kesempatan ini Plh. Kalapas Idi, Arif Budiman, S.H. menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara Ke-78. "kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, semoga Polri semakin maju dan sinergi antara aparat penegak hukum Polri dan Lapas dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat" ucap Arif Budiman.

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author