Personil Polsek Ciawi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Personil Polsek Ciawi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala1 - Polsek Cwi (Ciawi) Polres Bogor Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Cileungsi.Polsek CWI. Polres Bogor.Aiptu Sriyana.S.Sos.melakukan kegiatan Rutin pengaturan lalulintas jaga kondusifitas, kurangi kemacetan dan menekan angka Laka lantas. (8/1/2024)

Bhabinkamtibmas Desa Cileungsi polsek ciawi  polres Bogor Aiptu Sriyana .S.Sos.  Polsek Ciawi Polres  Bogor. Atas  perintah AKBP.. RIO WAHYU ANGGORO. SH.SIK. melalui Kapolsek Ciawi .Telah melakukan pengaturan lalulintas jalur puncak Di Simpang Seuseupan  arah puncak kec . Ciawi  kab Bogor.
Kegiatan pengaturun Rutin tersebut dengan maksut dan tujuan untuk memperlancar perjalanan Bagi masyarakat kecamatan Ciawi. Maupun lainya Yang akan melakukan perjalanan menggunakan sarana bermotor. Dengan pengaturan lalulintas tersebut warga masyarakat lebih lancar dan  tidak ada  hambatan untuk mencapai tujuannya. Dengan selamat. Dan tepat waktu.

Maksud dan tujuan pengaturan lalu lintas ini agar terciptanya keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar lantas) dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas dan menjaga kondusifitas dan membantu pengguna jalan raya.

“Kedekatan antara anggota kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” katanya

“sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat” ucapnya.

“sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti” terang kapolsek.

*“Bijak juga dalam menggunakan Medsos, jangan mudah percaya terhadap berita Hoax,”*

Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusiusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.(fira)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author