Peltu Yani mariawana, Babinsa Ciriung Hadiri Pengajian bulanan di Wilayah Binaan

Peltu Yani mariawana, Babinsa Ciriung Hadiri Pengajian bulanan di Wilayah Binaan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Peltu Yani mariawana Babinsa Kel Ciriung Koramil 0621-01/Cibinong, menghadiri kegiatan pengajian bulanan diwilayah binaannya.

Pengajian ini digelar secara bergantian disetiap bulannya. Dan untuk kali ini, pengajian bulanan tingkat RW se kelurahan Ciriung di gelar di Masjid Jami Al Anur.

"Untuk bulan ini, pengajian digelar di Masjid Jami Al-Anur yang berada di lingkungan 02 Citatah dalam RT 03/04 Kel Ciriung ."ujar Peltu Yani.

Menurut Babinsa, Pengajian adalah suatu kegiatan yang dijadikan sebagai sarana untuk mendapatkan suatu ilmu atau pencerahan.

Dan pengajian merupakan salah satu bentuk dakwah, dengan kata lain bila dilihat dari segi metodenya yang efektif, yakni untuk menyebarkan agama Islam, maka pengajian merupakan salah satu metode dakwah. 

Pengajian rutin di wilayah kelurahan Ciriung sendiri menurut Babinsa merupakan suatu 
kegiatan kemasyarakatan untuk mendalami ajaran agama Islam yang dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat yang memang rutin dilakukan secara bergantian.
Kegiatan pengajian bulanan ini, selain dihadiri oleh Babinsa, juga dihadiri oleh lurah dan Bhabinkamtibnas serta jamaah Masjid.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author