Pegadaian Area Bogor Gelar Festival Ramadhan Pegadaian Tahun 2024

Pegadaian Area Bogor Gelar Festival Ramadhan Pegadaian Tahun 2024

Smallest Font
Largest Font

Bogor, PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadhan Pegadaian Tahun 2024 secara serentak di 73 lokasi di seluruh Indonesia. Pegadaian Area Bogor menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024  Bertempat di Masjid  Besar Arrahman  Jl Ahmad sobana , Bangbarung tegal gundil kec Bogor Utara Kota Bogor. Sabtu (16/03/2024).

Rangkaian kegiatan yang digelar Pegadaian Area Bogor pada Festival Ramadhan Pegadaian 2024 diantaranya bazar emas,  santunan anak yatim, musik perform dan tausiah dan Service Motor Merk Yamaha Secara Gratis.

Dalam keterangannya Moehammad Nabi Kurniawan Selaku Ketua Penyelenggara mengatakan dalam rangka memeriahkan Bulan suci Ramadhan, PT Pegadaian menyelenggarakan Festival Ramadhan 2024 di seluruh Indonesia, secara khusus pegadaian area Bogor juga terlibat di dalamnya ikut mensukseskan di bulan suci ramadhan dengan menyelenggarakan Festival Ramadhan Pegadaian 2024," ujarnya

Ia Juga menyampaikan penyelenggara Festival Ramadhan ini tentu bekerjasama dengan berbagai pihak, kami bekerjasama dengan DKM Masjid Arrahman Jl Ahmad sobana , Bangbarung tegal gundil kec Bogor Utara Kota Bogor, Dan Dealer Yamaha Victory dan Beberapa UMKM.

Moehammad Nabi Kurniawan menambahkan bahwa dalam bazar kegiatan ramadhan ini tentu Pegadaian akan hadir mengenalkan  produk unggulan pegadaian seperti bazar emas, Tabungan Emas.

"Berbagai pembiayaan untuk UMkM juga akan ada disana silahkan masyarakat yang membutuhkan informasi tentang produk produk pegadaian silahkan datang di acara tersebut," ujarnya.

Selain memperkenalkan produk produk unggulan yang ada di pegadaian, kami juga mengemban misi sosial , santunan anak yatim, Infak Ke DKM Masjid silahkan masyarakat datang festival Ramadan pegadaian yang diselenggarakan oleh pegadaian Area Bogor Bertempat di Masjid Arrahman  Jl Ahmad sobana , Bangbarung tegal gundil kec Bogor Utara Kota Bogor ", Pungkasnya.

(Dede Hanapi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author