Organisasi Pemuda Pancasila Ranting Harjasari PAC Bogor  Gelar Karya Bakti Dalam Rangka  Hari Lahir Pancasila

Organisasi Pemuda Pancasila Ranting Harjasari PAC Bogor  Gelar Karya Bakti Dalam Rangka  Hari Lahir Pancasila

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Dalam Rangka menyambut Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2024, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Ranting Harjasari PAC Bogor Selatan melaksanakan aksi bersih-bersih Kantor Sekretariatan di Jalan agus Tailor Rt 02/02 Kel Harjasari Bogor Selatan, Sabtu (1/6/2024).

Hal ini diungkapkan, Ketua Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Ranting Harjasari Monti di Kantor Sekretariatan

“Hari ini kita Laksanakan Karya Bakti Bersih Bersih di Kantor Sekretariatan Pemuda Pancasila Ranting Harjasari dalam rangka menyambut hari lahir Pancasila pada 1 Juni dan Juga Untuk Kenyamanan Kita Bersama,” ujarnya.

Tujuannya Dari Karya Bakti ini adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan Sesama Anggota Pemuda Pancasila, dan Juga Membangun Eratnya Silaturahmi.


 
“Dengan Karya Bakti Kita Bisa Bersilaturahmi dan Menjalin Hubungan Harmonis", Pungkasnya

Selain Karya Bakti Ketua Pemuda Pancasila Ranting Harjasari Juga Menghimbau dan Menyampaikan
Tujuan dari Organisasi Pemuda Pancasila di Masyarakat, diantaranya.

Pemberdayaan pemuda, mengayomi pemuda dan menjaga ketertiban negara adalah salah satu tugas dan fungsi ORMAS PP sebagai organisasi masyarakat yang baik, yang mengikuti aturan-aturan yang dibatasi dengan AD/ART ORMAS, Undang-undang yang berlaku dengan kata lain harus bertindak secara profesional dan memegang peraturan .

Meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat. Memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menjaga nilai agama dan kepercayaan terhadap Tuhan YME. Melestarikan dan memelihara norma, niai, moral, etika, dan budaya yang hidup dalam masyarakat.


(Wn)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author