Mantan Ketua KONI Firman Dandi Bertarung Vs Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Rebut Tahta KONI Aceh Timur

Mantan Ketua KONI Firman Dandi Bertarung Vs Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Rebut Tahta KONI Aceh Timur

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur, Tim Penjaring dan Penyaringan (TPP) calon Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Timur resmi menutup pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Timur.

Hingga masa pendaftaran di tutup pada tanggal 8 Maret 2024, ada dua calon yang mendaftar sebagai Calon ketua Umum KONI periode 2024-2029 yaitu Mantan Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH. dan Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si, sebagai mantan ketua KONI Aceh Timur periode 2019-2023.

Berkas yang disampaikan juga telah memenuhi persyaratan sehingga dinyatakan lolos sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Timur.

Penyelenggaraan PON 2024, KONI Aceh Timur Ingin Wujudkan Legacy yang Terbaik Baik Untuk Daerah.

 KONI Aceh Timur Sangat Mendukung Penuh Aceh Timur sebagai Tuan Rumah POPDA ke-XVII tahun 2024 Buat Menjadi prioritas Utama Untuk Aceh Timur 

“Dari hasil verifikasi sudah sesuai dengan apa yang kami persyaratan, dan pendaftaran seluruh syarat dukungan sudah dipenuhi dan para cabor mendukung kedua orang ini” ujar Ketua TPP calon Ketua KONI Kabupaten Aceh Timur Hasbi.

Lanjut Hasbi, ” sesuai dengan kesepakatan apa yang telah di rencakan, Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Aceh Timur pada 13 Maret 2024 yang digelar di Aula Serbaguna Idi,”kata Hasbi. 

Dan Kita Akan Melihat Langsung Nanti Siapa yang terbaik untuk memimpin Ketua KONI Kabupaten Aceh Timur Nanti nya Dengan Kedua Kandidat Akan Memperebutkan Tahta KONI Aceh Timur Pungkas Hasbi 

Zbn 86

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author