Kunjungan Kerja Inspektur Wilayah I pada Lapas Kelas IIB Idi

Kunjungan Kerja Inspektur Wilayah I pada Lapas Kelas IIB Idi

Smallest Font
Largest Font

ceh Timur - Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, ibu Ika Yusanti beserta Tim melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi. Dalam kunjungannya, Ibu Ika Yusanti beserta Tim disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. beserta seluruh Pejabat Struktural dan Staf Lapas Kelas IIB Idi. Rabu, (20/03/2024)

Dalam Kunjungannya, Ibu Ika Yusanti beserta Tim melakukan peninjauan langsung terhadap Pelayanan Publik yang diberikan Lapas Kelas IIB Idi kepada Masyarakat dan melihat berbagai fasilitas Pemenuhan Layanan Publik yang tersedia di Lapas Kelas IIB Idi.

Selanjutnya, Ibu Ika Yusanti juga memberikan penguatan dan arahan kepada Seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Idi untuk selalu senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta bersemangat dalam mewujudkan WBK/WBBM di Lingkungan Lapas Kelas IIB idi.

Diakhir Kunjungan, Ibu Ika Yusanti memberikan arahan terkait data dukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih, dan Melayani (WBBM). Terakhir Ibu Ika Yusanti juga melakukan pemantauan terhadap Bangunan Fisik Lapas Kelas IIB Idi.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, Pungkas Kalapas Idi Rayeuk Bapak Irhamuddin.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#KemenkumhamAceh
#Ditjenpas
#Lapasidi
#Irhamuddin
#Semakinpasti
#ZonaIntegritas
#WBK #WBBM

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author