Komandan Kodim 0621/Kab Bogor Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Ta. 2024

Komandan Kodim 0621/Kab Bogor Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Ta. 2024

Smallest Font
Largest Font

Bogor, jurnal Cakrawala -Komandan Kodim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo yang didampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, pimpin apel Gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya Ta. 2024. Yangmana kegiatan apel ini dilaksanakan di Mapolres Bogor.

Kegiatan apel ini diikuti oleh 300 personel Gabungan, yang mana pasukan yang terlibat dalam kegiatan ini yakni aggota Mapolres, aggota Ma kodim 0621/Sk serta Dinas perhubungan kab. Bogor. 

Dalam amanat nya Letkol Inf Anton Prasetyo SE. M. I. P.  Menyatakan Operasi patuh Lodaya adalah operasi yg dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Bogor bersama instansi terkait untuk menciptakan Kamtibmas ber lalulintas yang aman dan lancar.

Adapun tujuannya yakni untuk menurunkan angka kecelakaan berlalu lintas dan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas di wilayah Kab. Bogor serta meningkatkan kesadaran masyarakat dan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Sementara, menurut Kapolres Bogor, kegiatan ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan, untuk menurunkan angka kecelakaan, pelanggaran dan tertib berlalu lintas.

Dan dalam pelaksanaan operasi patuh Lodaya ini tentunya dengan mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat. ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author