Ketua Organisasi Pemuda Pancasila PAC Bogor Selatan Ajak Anggota Datang Ke TPS dan Gunakan Hak Pilih

Ketua Organisasi Pemuda Pancasila PAC Bogor Selatan Ajak Anggota Datang Ke TPS dan Gunakan Hak Pilih

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Ketua Organisasi Pemuda Pancasila PAC Bogor Selatan Julyan Riyan mengajak dan mengingatkan Anggota  untuk Datang Ke TPS dan Gunakan Hak Pilih Serta Jaga Kondusifitas Wilayah Untuk mensukseskan tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hari ini kita memasuki tahapan yang paling inti, detik-detik jelang pemungutan suara besok pagi (14/2). Kita syukuri tahapan-tahapan pemilihan umum 2024 sejauh ini berjalan dengan lancar.

" Besok tepat tanggal 14 februari, saya minta semua anggota datang ke TPS Gunakan Hak pilihnya dengan Bijak dengan hati " Ujarnya

" Siapapun pemimpinnya semua adalah putra Putra terbaik Anak Bangsa semoga yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang Amanah dan Bisa membawa indonesia ke arah yg lebih sejahtera juga bisa melanjutkan perjuangan pemimpin Sebelumnya", Ryan Menambangkan

 " Tolong jaga kondusifitas di wilayah masing masing sukseskan pemilu yang Adil dan kondusif di wilayah masing Masing.tetap jaga persatuan dan kekompakan dari banyaknya perbedaan.
semangat Pemuda Pancasila Bogor selatan, Sekali layar terkembang,
Surut kita berpantang ", Pungkasnya.

(Wn)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author