Kasat Lantas Bireuen AKP Mulyadi Giat Bakti Sosial Bersama Anggota

Kasat Lantas Bireuen AKP Mulyadi Giat Bakti Sosial Bersama Anggota

Smallest Font
Largest Font

Bireuen,  Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi bersama personil Polres Bireuen bakti sosial gotong royong hari kamis (4/7/2024) pukul 9.00WIB.

Turut hadir dalam acara kegiatan gotong royong Kasat Lantas Polres Bireuen, KBO Satlantas Polres Bireuen dan Personil Satlantas Polres Bireuen.

Personil Satlantas Polres Bireuen telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial gotong royong membersihkan rumput/ ilalang yang menghalang jarak pandang pengendara di sepanjang jalan lintas Medan-Banda Aceh.

“Telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong, membersihkan rumput/ ilalang yang menghalang jarak pandang pengendara di sepanjang jalan lintas Medan-Banda Aceh,” kata Mulyadi.

Masyarakat mengucapkan, terima kasih kepada Satlantas Polres Bireuen karena telah melaksanakan gotong royong di sepanjang jalan lintas Medan-Banda Aceh.

Salah satu masyarakat Bireuen saat diwawancarai mengatakan, terimakasih kepada Polres Bireuen telah aktif membantu masyarakat baik dalam membersihkan rumput dan kemarin perbaikan aspal berlubang.

“Terimakasih kepada Polres Bireuen telah memberikan terbaik untuk masyarakat. Sangat aktif dalam membantu masyarakat, kemarin perbaikan aspal berlubang, terus membersihkan rumput/ilalang dijalan,”tutup masyarakat Bireuen

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author