Kasat Lantas Bersama Personil TNI dan Dinas Perhubungan Razia Gabungan dengan Sasaran Knalpot Brong

Kasat Lantas Bersama Personil TNI dan Dinas Perhubungan Razia Gabungan dengan Sasaran Knalpot Brong

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur, Jurnal Cakrawala - Dalam rangka menjaga kondusif berlalu lintas Kasat Lantas Bireuen Bersama Personil Tim Gabungan TNI Dan Dinas Perhubungan menggelar razia dengan sasaran pertama kendaraan yang menggunakan Knalpot brong.

Razia kali ini digelar di depan Mopolres Bireuen, Sabtu 6 Januari 2024.
Para personil yang terlibat yaitu, Kasatlantas polres Bireuen,KBO Sat Lantas Polres Bireuen,Dan Anggota Sub Den Pom Bireuen Dan Bersama Dishub Bireuen.

Kegiatan tersebut di maksudkan untuk menjaga Situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman serta meningkatkan Kepatuhan Pengendara Bermotor Terhadap Peraturan Lalu lintas.

Satlantas Polres Bireuen Dengan Tim Gabungan TNI Dan Dinas Perhubungan Dengan Sasaran Pertama adalah Knalpot brong yang Sangat Meresahkan masyarakat,Dan Serta Mensosialisasikan Pengendara Sepeda motor Agar Menggunakan Helm Dan Melengkapi Surat Surat Kendaraan Sebagai Upaya Untuk Menekan Angka Laka Lantas yang Ada Di Lantas Bireuen.

Dan hasil yang Dicapai dengan Pendataan Terhadap Pelanggaran lalulintas yang dilakukan oleh Pengendara Sepeda motor yang Menggunakan Knalpot brong.
Dan Data Pelanggaran yang Harus dikeluarkan adalah Salah satu nya Penindakan Dengan Surat Tilang.Dan surat Teguran Tertulis,Dan Penyintaan Ranmor yang Menggunakan Knalpot brong Sebanyak 8 Unit.

Dan Para Pengendara Sepeda motor yang Kedapatan Memakai Knalpot brong Langsung Kita Bawa Ke Polres Bireuen Dan Di Berikan Teguran atau dengan diberikan arahan Kepada Pengguna Sepada motor Pungkas Kasat Lantas Bireuen.

Zainal Abidin

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author