Kapolsek Ciawi Bersama Anggota dan Instansi Terkait Lakukan Evakuasi Kembali Pohon Tumbang

Kapolsek Ciawi Bersama Anggota dan Instansi Terkait Lakukan Evakuasi Kembali Pohon Tumbang

Smallest Font
Largest Font

Bogor - Jumat Tanggal 15 Maret 2024, Jam 16:00 Wib s/d Selesai Kapolsek Ciawi beserta Anggota Polsek Ciawi beserta muspika Ciawi Telah melaksanakan Evakuasi dan Pembersihan Pohon Tumbang akibat hujan yang terjadi sepanjang Hari sehingga lokasi tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan baik yang dari arah Puncak maupun yang menuju kearah Bogor di Jl. Raya Puncak Kp Poncol Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor. 

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaksan bahwa benar adanya pada Hari Jumat , tanggal 15 Maret 2024 Sekira Pukul 16.00 Wib. Telah terjadi lagi Pohon Tumbang, dimana Awal mula kejadian diduga karena curah hujan yang berturut turut dan Pada tanggal 15 Maret 2014 Pukul 16:00 wib mengakibatkan pohon yang berada dipinggir Jl. Raya Puncak Kp Poncol Rt 01/08  Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor tumbang dan menyebabkan tidak bisa dilintasi kendaraan baik yang dari arah Puncak maupun yang menuju kearah Bogor, kemudian untuk evakuasi dilakukan oleh BPBD Kabupaten Bogor,  Unit Pemadam kebakaran,  Polsek Ciawi,  BKO Brimob , Pol PP dan Dishub.  Untuk saat ini arus lalu lintas sudah berjalan normal kembali

Dalam hal atas kejadian bencana alam ini tidak ada korban jiwa hanya pohon yang tumbang tersebut menghalangi jalan raya dan kendaraan yang akan melintas tertutup, maka pihak Kepolisian Ciawi Bersama Instansi terkait langsung mendatangi Lokasi TKP Pohon Tumbang tersebut dan langsung berjibaku bergotong royong bekerjasama melakukan Evakuasi Penanganan dan kegiatan berlangsung dnegan baik aman dan terkendali kondusif dan akhirnya jalan bisa dilalui lagi kendaraan yang melintas. Ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author