Kapolres Aceh Timur Beri Penghargaan pada Anggota Berprestasi

Kapolres Aceh Timur Beri Penghargaan pada Anggota Berprestasi

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur , Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 22  anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas.
Upacara penyerahan penghargaan digelar secara resmi berlangsung di Lapangan Sarja Arya Racana yang dihadiri oleh; Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Perwira staf, para Kapolsek jajaran, seluruh personel Polres Aceh Timur, Perwakilan Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan anggota polsek. Rabu, (29/05/2024).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan ini merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.
Adapun personel Polres Aceh Timur yang menerima penghargaan diantaranya; Kabagren Polres Aceh Timur Kompol Ahmad Yani, S.H. beserta 12 personel lainnya atas pencapaian penilaian kepatuhan standar pelayanan publik di Polres Aceh Timur oleh Ombudsman Republik Indonesia.

Kasatres Narkoba Iptu Yudha Prasatya, S.H. beserta 8 anggotanya atas keberhasilan melakukan pengungkapan tindak pidana penyalahgunaan narkotika dengan menyita barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 1.200 gram.

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama,” kata Nova.

Diingatkan pula oleh Kapolres kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri ke depan semakin berat dan komplek. “Untuk itu Polri, khususnya seluruh personel Polres Aceh Timur dan jajaran senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap aman dan kondusif,” tegas Alumni AKPOL 2003 ini.

Menurutnya, guna menghadapi tantangan tugas tersebut tentunya kita harus siap, baik secara individu maupun kelembagaan. 
“Oleh karena itu mari kita bersama-sama melaksanakan tugas secara maksimal, melayani masyarakat dengan humanis disertai hati yang tulus dan ikhlas. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri utamanya Polres Aceh Timur,” pungkas Kapolres.

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author