Jelang Pemilu, Lapas Idi Terima Kunjungan Tim KPU dan Bawaslu Aceh Timur

Jelang Pemilu, Lapas Idi Terima Kunjungan Tim KPU dan Bawaslu Aceh Timur

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur, Jurnal Cakrawla - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Aceh Timur terkait Rekrutmen Panwas TPS dan Pengawasan Tahapan Distribusi Logistik serta Pengawasan Pungut Hitung Suara Pada Rabu, (10/01/2024)

Kalapas Kelas IIB Idi Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. didampingi oleh Kasi Binadik Giatja, Kasubsi Registrasi, dan Kaur Umum menyambut Tim dari Bawaslu dan KPU Aceh Timur untuk membahas Persiapan Pemilu yang akan diselenggarakan di Lapas Kelas IIB Idi serta mengecek venue dan lokasi TPS yang akan ditempatkan di Lapas Kelas IIB Idi nantinya.

Selain itu koordinasi ini juga untuk memastikan bahwa Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat terjaga dan sesuai dengan data yang telah diberikan. Tim dari KPU dan Bawaslu juga memastikan nantinya pemilihan yang dilakukan di Lapas Kelas IIB Idi dapat terfasilitasi dengan baik.

Dalam Koordinasi ini Bapak Irhamuddin selaku Kepala Lapas Kelas IIB Idi menegaskan "Kami berharap bahwa dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang baik pemilu legislatif dan eksekutif yang diselenggarakan di Lapas Idi nanti bisa berjalan dengan lancar, tertib, dan kondusif.

Kegiatan koordinasi Tim KPU Dan Bawaslu hari ini berjalan dengan lancar dan tertib Pungkas Kalapas kelas II B IDI Rayeuk Bapak Irhamuddin.

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author