Danrem 061/sk Pimpin Pengamanan Kegiatan Pengamanan VVIP RI 1

Danrem 061/sk Pimpin Pengamanan Kegiatan Pengamanan VVIP RI 1

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Danrem 061/sk Brigjen TNI Faisol Izzudin Karimin memimpin pengamanan Kegiatan Pengamanan VVIP RI 1 Ir.Joko Widodo. di Pintu 2 Istana Kepresidenan bogor di Jl.Ir.H. Djuanda No. 10 Kel. Pabaton Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.

Menurut keterangan dari Brigjen Faisol Izzudin bahwa  kegiatan Presiden Joko Widodo yakni dalam rangka pembagian sembako kepada 1500 masyarakat wilayah kota Bogor yang kurang mampu.

Dimana hal ini sebagai wujud perhatian pemerintah kepada Warga masyarakat yang kurang mampu agar terpenuhi kebutuhan di hari raya Idul Fitri. Pemberian sembako tersebut di utamakan ke pada masyarakat yang tidak mampu,agar tidak terjadi pengambilan sembako lebih dari satu maka masyarakat yang sudah mengambil sembako jarinya dicelupkan tinta.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan itu sendiri yakni untuk menjaga kondusifitas area pembagian sembako, agar semua berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wali Kota Bogor , Kapolresta Bogor, Kasi Intel Korem 061/SK, Dandim 0606/Kota Bogor, Danyonif 315/GRD, Dan Denpom III/Bogor, Pasi Ops Kodim 0606/KB, Kabagops Polresta Bogor kota, Kasatlantas Polresta Bogor kota, Para Danramil Jajaran Kodim 0606/Kota Bogor, Para Kapolsek Jajaran Polresta Kota Bogor, Perwakilan Prajurit Yon 315 /Garuda.

Sedangkan pasukan yang terlibat pengamanan kegiatan tersebut yakni Denpom III/1 Bogor, Yonif 315/GRD, Kodim 0606/Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, Pol PP Kota Bogor, Dishub kota Bogor dan juga Gabungan Intel.

Sumber: Penrem 061/Sk

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author