Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita, Hadiri  Halal bihalal IPB University

Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita, Hadiri  Halal bihalal IPB University

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita, menghadiri  Halal bihalal IPB University yang di gelar di aula GWW IPB. Rabu, 17 April 2024 sekira pukul 08.00 s/d 10.50 Wib.

Halalbihalal IPB University ini mengusung tema "Bening hati, Cerdas spiritual, Lincah tebar karya". Keterangan tersebut disampaikan oleh Mayor Zurnalita dari IPB, di desa Babakan kecamatan Dramaga, kabupaten Bogor.


 
Hadir juga dalam kegiatan halal bihalal ini, Camat  Dramaga yang diwakili oleh Kanit Pol Pp, Kapolsek Dramaga yg diwakili Kanit Intel, Rektor IPB dan Wakil rektor  Para Dosen, Kades Babakan dan Para Mahasiswa. 

Kegiatan Halalbihalal ini menurut Mayor Zurnalita adalah hal yang positif, karna salah satu tujuannya yaitu mempererat tali silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Didalam ajaran agama apapun, tentunya memperat silaturahmi adalah sesuatu hal yang baik, yang dipastikan banyak sekali manfaatnya."ujarnya.

"Oleh karna itu, maka kegiatan halal bihalal ini perlu di apresiasi. Setelah satu bulan kita berpuasa, sangatlah baik kita merayakan kemenangan dengan mengucapkan syukur bersama yang digelar dalam acara halal bihalal."tambahnya.

Lebih lanjut, Ia mengajak kepada siapapun untuk saling mempererat silathrahmi antar sesama, agar terjalin hubungan yang baik.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author