Dandim 0621/Kab.Bogor Bersama Anggota, Geruduk Markas Polres Bogor

Dandim 0621/Kab.Bogor Bersama Anggota, Geruduk Markas Polres Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakarawala - Dandim 0621/Kab.Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int bersama anggota, Geruduk Markas Polres Bogor yang lokasinya hanya berjarak sekitar 50 meter dari markas Kodim.

Dengan membawa sebuah tumpeng besar, ternyata, kedatangan mereka tersebut untuk memberikan kejutan kepada seluruh personel Polres Bogor termasuk kejutan untuk Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Kejutan itu tak lain adalah hadiah istimewa dari Kodim 0621 untuk Polres Bogor yang tengah merayakan Hari Bhayangkara ke 78. Dimana Hari Bhayangkara merupakan hari lahir Polri yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 1946.

Kehadiran Letkol Gan Gan beserta anggotanya disambut dan diapresiasi oleh AKBP Rio, Ia mengucapkan terimakasih atas ucapan dan perhatian dari Dandim Kab.Bogor bersama seluruh anggotanya.

Sementara itu, Letkol Gan Gan Rusgandara mengucapkan selamat atas hari lahir Polri atau Hari Bhayangkara ke 78. Ia berharap Polri Presisi terus berinovasi, menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan tetap berkualitas.

Ia berharap Polri tetap berpegang teguh dan menjunjung tinggi profesionalitas sebagai kekuatan Presisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author