Babinsa Sukahati, Koramil 2101/Cibinong, Sertu Maniso Bantu Evakuasi Tunawisma yang Berkeliaran di Lingkungan

Babinsa Sukahati, Koramil 2101/Cibinong, Sertu Maniso Bantu Evakuasi Tunawisma yang Berkeliaran di Lingkungan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Seorang tunawisna asal.Cilacap Jawa Tengah sudah beberapa hari ini nampak berkeliaran di wilayah kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, hal itu tentunya membuat warga sekitar merasa iba tdrhadap tunawisma tersebut.

Ilehkarna itu, warga setempatmelaporkan terkait keberadaan wanita tunawisma yang diketahui bernama  Warsiah dilingkungan mereka.

Itu di sampaikan Babinsa Sukahati, Koramil 2101/Cibinong, Sertu Maniso kepada awak media usai melakukan oendampingan terhadap Kasi PKM Kelurahn Sukahati yang akan mengevakuasi ibu Warsiah.

Bersama Bhabinkamtibmas kasi PKM sebelumnya mereka  berkordinasi terlebih dahulu agar bisa mengevakuasi Warsiah ke Balai Kesejahteraan Sosial (BKS) yang berada di Citeureup .

Babinsa Sukahati pun melakukan komunikasi dengan Warsiah, akhirnya Warsiah mengungkapkan asal usul bisa sampai ke Jawa Barat, walaupun kadang bicaranya berubah - ubah.

Dan akhirnya dengan berbagai upaya, Warsiah pun mau dievakuasi ke BKS.

Warsiah sengaja dibawa ke Balai Kesejahteraan Sosial dengan maksud agar bisa mendapatkan tempat yang layak untuk dia beristirahat dan juga agar mendapatkan bimbingan, baik fohani maupun jasmani.**?

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author