Babinsa Pasir Eurih, Koramil 2113/Ciomas, Serda Gatot Siswantoro Bukber dengan Warga dan Tokoh Agama di Wilayah Binaan

Babinsa Pasir Eurih, Koramil 2113/Ciomas, Serda Gatot Siswantoro Bukber dengan Warga dan Tokoh Agama di Wilayah Binaan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Pasir Eurih, Koramil 2113/Ciomas, Serda Gatot Siswantoro Ajak warga masyarakat di wilayah Binaannya sambut Ramadhan dengan penuh suka cita dan cinta kasih sesama.

Hal itu disampaikannya, saat Ia bersama Babinkamtikmas desa pasir eurih menghadiri buka puasa bersama, di kediaman Bapak Amil Toha selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kp . Kebandungan RT 04/06 Ds. Pasir Eurih Kec Tamansari, Kabupaten Bogor.

"Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana banyak pahala yang mengalir jika kita memanfaatkan bulan suci ini dengan sebaik mungkin." ujar Serda Gatot.

"Selain dengan meningkatkan ukhuwah islamiyah,  mempererat tali silaturahmi merupakan salah satu ladang ibadah kita."ujarnya.

"Oleh karna itu, mari kita sama-sama mempererat tali silaturahmi, dan menghindari gesekan-gesekan yang dapat mengakibatkan permusuhan ataupun pertikaian."ajaknya.

Lebih lanjut, Ia mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas, dikarnakan bulan Ramadhan kadang dimanfaatkan oleh oknum yang tak bertanggungjawab untuk melakukan aksi tawuran.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author