Babinsa Nanggewer Koramil 2101/Cibinong Serka Arinta Bubarkan Para Anak Muda yang tengah Berkerumun di Malam Hari

Babinsa Nanggewer Koramil 2101/Cibinong Serka Arinta Bubarkan Para Anak Muda yang tengah Berkerumun di Malam Hari

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Nanggewer Koramil 2101/Cibinong Serka Arinta membubarkan para anak muda yang tengah berkerumun di samping kelurahan Nanggewer kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu dini hati 31 Januari 2024.

Mungkin nak-anak muda ini ingin menunggu wKtu sahur. Namun, mereka berkumpul diwaktu yang tidak lazim, yakni tengah malam disaat orang-orang tengah berisitirahat.

Hal itu diungkapkan serka Arinta usai membubarkan kerumunan anak muda tersebut, di Nanggewer Cibinong, 31 Maret 2024.

Ia mengimbau kepada anak-anak tersebut, untuk pulang kerumah masing-masing, karna di khawatirkan, kegiatan mereka tersebut memancing orang lain untuk membuat kegaduhan.

Sehingga nanti dapat mengganggu ketertiban lingkungan dan kenyamanan warga.

"Saya meminta mereka untuk membubarkan diri, dikarnakan apa yang mereka lakukan sudah pasti membuat warga sekitar resah."ujarnya.

"Tentu warga khawatir dengan aktivitas mereka kumpul-kumpul tengah malam. Warga khawatir anak-anak ini akan melakukan aksi tawuran." Jelasnya.

Langkah-langkah proaktif yang dilakukan sertu Arinta tentunya mengurangi tawuran pemuda atau aksi kriminalitas lainnya. Ini merupakan salah satu upayanya dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar serta para pengguna jalan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author