Babinsa Kelurahan Sukahati Koramil 2101/Cibinong, Sertu Maniso Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Babinsa Kelurahan Sukahati Koramil 2101/Cibinong, Sertu Maniso Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Banjir yang menerjang wilayah binaannya di Kp.Muara Beres RT 03/05 kelurahan Sukahati, membuat Babinsa Kelurahan Sukahati Koramil 2101/Cibinong, Sertu Maniso, merasa prihatin atas apa yang terjadi.

Ia pun langsung turun tangan memberikan pertolongan untuk warga. Ini merupakan satu bentuk kepedulian seorang prajurit TNI dalam hal ini Babinsa kepada warga masyarakat.

 Ia pun memberikan himbauan kepada warga diwilayah binaannya, untuk menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Jangan membiarkan sampah menutupi selokan, jadi jika ada sampah yang terbawa hanyut dari hulu dan menyangkut diselokan sekitar lingkungan hendaknya langsung dibersihkan.

"Sampah merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan banjir, olehkarna itu siapapun harus menjaga kebersihan lingkungan masing-masing."ujar Sertu Maniso.

"Mari kita sama-sama peduli dengan lingkungan. Dengan melaksanakan gotong royong tiap minggunya bersih-bersih lingkungan."tambahnya.

Lebih lanjut Ia mengimbau agar warga selalu waspada, jika hujan turun dengan intensitas yang tinggi.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author