Babinsa desa karang asem timur, Serma Juni FH menghadiri rapat bulanan pos yandu desa karang asem timur

Babinsa desa karang asem timur, Serma Juni FH menghadiri rapat bulanan pos yandu desa karang asem timur

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa desa karang asem timur, Serma Juni FH menghadiri rapat bulanan pos yandu desa karang asem timur.

Kegiatan rapat bulanan ini di gelar pada hari Jumat 7 Juni 2024 di aula kantor desa karang asem timur, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Rapat bulanan pos yandu Desa Karang Asem Timur kali ini, yakni penyerahan bantuan dari PT. Indokorsa untuk posyandu tersebut.

Hadir dalm rapat kali ini yaitu Kades kartim, Ketua BPD kartim, Dirut PT. Indokorsa bapak wahyu dan juga Staf indokorsa, Kemudian Dinkes kab Bogor, Kader PKK dan pos yandu.

Agenda Rapat bulanan posyandu Desa Kartim kali ini yakni mengevaluasi sampai sejauh mana kegiatan posyandu kepada anak balita dan mengetahui kekurangan-kekurangan apa yg dibutuhkan oleh posyandu dan perbaikan kedepan.

Dan bantuan serta peran PT. Indokorsa selama ini sangat bermanfaat bagi posyandu dalam hal ini dukungan untuk anak-anak balita dalam mendukung program pemerintah untuk menekan stunting di desa karang asem timur khusus nya. 
Bantuan diserahkan oleh bapak wahyu selaku direktur PT. Indokorsa.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author