Babinsa Desa Ciomas Rahayu Koramil 2113/Ciomas, Serda Dede sapei Ikut Kegiatan Taraweh Keliling bersama Muspika

Babinsa Desa Ciomas Rahayu Koramil 2113/Ciomas, Serda Dede sapei Ikut Kegiatan Taraweh Keliling bersama Muspika

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Desa Ciomas Rahayu Koramil 2113/Ciomas, Serda Dede sapei mengikuti kegiatan Taraweh Keliling, yang kali ini di gelar di Masjid Nurul Islam di Ciomas rt004/03 Desa Ciomas, Kabupaten Bogor.

Taraweh keliling (Tarling) merupakan salah satu agenda Muspika Ciomas yang digelar diseriap bulan Ramadhan. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan dengan menjalankan msholat taraweh berjamaah.

Penjelasan itu disampaikan oleh Serda Dede sapei, di Ciomas, usai menjalankan ibadah puasa, pada hari Jumat 22 Maret 2024.

Tarling kali ini diikuti oleh Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas, Kasie  ekbang, Kades Ciomas Rahayu, Babinmas, Binwil POL PP, Ketua MUI Desa Ciomas Rahayu, Ketua Rt/Rw,  DKM Nurul islam dan Jamaah masjid Nurul islam.

Babinsa berharap dengan adanya sholat taweh keliling ini maka ukhuwah islamiyah Muspika Ciomas dapat lebih baik lagi, dan silaturahmi bersama dengan warga masyarakat juga semakin terjalin.

Dan selain itu, Babinsa juga berharap disetiap kesempatan yang dijalani selalu diambil hikmahnya, hal itu dimaksudkan agar dapat meningkatkan iman islam dan ketaqwaan kepada Allah SWT.*** 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author