Babinsa cipambuan Koramil 0621-03/Ctrp Serma Dasril Laksanakan komsos dengan Warga di Wilayah Binaannya

Babinsa cipambuan Koramil 0621-03/Ctrp Serma Dasril Laksanakan komsos dengan Warga di Wilayah Binaannya

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa cipambuan Koramil 0621-03/Ctrp serma Dasril melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Cipanbuan, Kecamatan Babakqn, Kabupaten Bogor. Selasa, 11 Juni 2024.

Menurut Serma Dasril, komunikasi Sosial terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya dimaksudkan untuk memberikan edukasi terkait sinergitas, soliditas dan silaturahmi antar warga

"Warga harus bisa menjaga silaturahmi antar sesama, semua orang pasti berbeda pandangan dan pendapat. jadi jangan sampai perbedaan pandangan malah memecah belah persaudaraan."ujarnya.

Selain itu, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar sama-sama menjaga lingkungan, baik menjaga kamtibmas maupun menjaga kebersihan lingkungan.

Tak hanya itu, Ia juga mengajak warga untuk sama-sama menjaga kamtibmas lingkungan dari hal-hal yang dapat merugikan warga. Misalnya tawuran, pencurian, perselisihan dan keamanan.

"Jadi, kita harus saling bersinergi satu dan yang lainnya. Apabila ada hal-hal yang perlu diselesaikan bersama, kedepankan langkah musyawarah."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author