Anggota Koramil 2113/Ciomas Hadiri Kegiatan Pelepasan Peserta Didik SMPN 1 Tamansari

Anggota Koramil 2113/Ciomas Hadiri Kegiatan Pelepasan Peserta Didik SMPN 1 Tamansari

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Anggota Koramil 2113/Ciomas menghadiri kegiatan pelepasan peserta didik SMPN 1 Tamansari yang digelar di gedung hotel padjadjaran suites kota bogor, Senin 25 Mei 2024.

Pelepasan peserta didik merupakan satu kegiatan yang memang kerap kali dilakukan oleh sekolah-sekolah dalam melepas siswa-siswinya, yang telah selesai menuntut ilmu di bangku sekolah tersebut.

Biasanya setiap sekolah akan menggelar acara seremonial berupa wisuda ataupun gebyar senibudaya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh SMPN 1 Tamansari yang menggelar perpisahan dengan menyelenggarakan pelepasan yang diisi dengan rangkaian kegiatan.

Misalnya, paduan suara, tari-tarian, sambutan-sambutan dan lain sebagainya. Yang pasti kegiatan pelepasan tersebut dapat dijadikan sebagai satu acarapuncak setelah para siswa menempuh pendidikan 3 tahun disekolah.

Dan kegiatan pelepasan itu pun diharapkan dapat menjadi kenangan bagi mereka kelak.

Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita berharap, seluruh siswa maupun siswi SMPN 1 Tamansari akan melanjutkan pendidikannya, sehingga nantinya dapat menjadi yang diinginkan mereka masing-masing. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat, Babinsa sirnagalih, Binmas sirnagalih, Kepala sekolah smpn 1 tamansari,Kepala desa sirnagalih, Perwakilan disdik kab bogor, oara guru SMPN 1 Tamansari,Kasipenkes, Para orang tua murid dan tentunya Peserta didik smpn 1 tamansari.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author