Bogor, Jurnal Cakrawala -  Anggota Koramil 2113/Ciomas menghadiri kegiatan bimbingan Manasik Haji Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Dramaga yang di gelar di di Mesjid Pondok Pesantren St.Aisyah Binti Abu Bakar Desa Sukajaya Kec.Tamansari Kab.Bogor

Kegiatan manasik Haji ini, tenrunya sangat diperlukan bagi para calon haji (CalHaj), terlebih lagi bagi yang baru pertama kali menjalankan ibadah Haji, dan juga bagi para Lansia.

Manasik atau latihan merupakan persiapan bagi para Calhaj, yangmana hal tersebut dimaksudkan agar para jamaah haji sudah terlebih dahulu memahami agenda dan tata cara saat melaksanakan ibadah haji. Sehingga pada saat pelaksanaannya, para jamaah haji dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.

Hal itu dusampaikan oleh Mayor Zurnalita, di Bogor, Minggu 21 April 2024.

Lebih lanjut Ia menyampaikan harapannya, agar para jamaah haji dapat memanfatkan waktu manasik haji ini dengan semaksimal mungkin, dan dengan sebaik-baiknya. Sehingga nantinya mereka dapat menjadi haji yang mabrur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Tamansari, Kapolsek Tamansari, Babinsa Sukajaya, Ketua MUI Kec.Tamansari dan Dramaga, Kepala KUA Kec.Dramaga dan Kec.Tamansari, Ketua IPHI Kec.Tamansari, dan juga Peserta Bimbingan manasik Haji Tahun 2024 dari Kec.Tamansari 72 Orang dan Kec  Dramaga 44 Orang.***